John Frusciante

John Frusciante Kembali dengan Proyek Elektroniknya, Trickfinger

  • By: YAS
  • Rabu, 10 June 2020
  • 5162 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Melalui moniker bernama Trickfinger, John Frusciante memperkenalkan lagu-lagu barunya. Gitaris yang baru saja bergabung kembali dengan Red Hot Chili Peppers ini melepas album berjudul She Smiles Because She Presses The Button pada tanggal 5 Juni kemarin.

Di sini John Frusciante masih memainkan acid house, genre musik yang tengah digandrunginya semenjak membentuk proyek solo Trickfinger. She Smiles Because She Presses the Button sendiri menjadi album kedua yang dirilisnya di tahun 2020.

Melalui Avenue 66, anak dari Acid Test Records, John Frusciante mencanangkan merilis tiga album sekaligus di tahun ini. Sebelumnya, ia sudah meluncurkan Look Down, See Us di bulan Maret yang lalu.

"Belakangan ini, Frusciante telah membenamkan dirinya dalam mesin, mempelajari program tracker, synths dan mesin drum di dalam dan luar dirinya. Masa pembelajaran yang intens ini mengarah pada kebebasan dalam berkarya," tulis deskripsi tentang album tersebut di laman Bandcamp.

Dalam sebuah sesi wawanca bersama drummer Chad Smith, Frusciante juga mengatakan bahwa dirinya akan terus menulis lagu untuk beberapa proyek solo yang tengah disiapkan, meskipun dirinya telah kembali ke Red Hot Chili Peppers sejak Desember 2019.

0 COMMENTS