Johnny Depp Bintangi Video Klip Terbaru Marilyn Manson

  • By: NTP
  • Selasa, 28 November 2017
  • 1404 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Marilyn Manson telah merilis video klip single “KILL4ME” dari album Heaven Upside Down yang dirilis pada 6 Oktober lalu. Manson yang dikenal lewat tema kontroversial mendaulat Johnny Deep sebagai bintang utama klip “KILL4ME”.

Pada video klip ini, Deep diperlihatkan tengah tersesat dalam suatu misteri bersama beberapa perempuan. Sedangkan Manson dikisahkan berada di dalam ruangan spiral sebelum bergabung bersama Deep dalam sebuah orgy di bawah logo Marilyn Manson.

Ini bukan kali pertama Manson merilis video klip bertema kontroversial bersama Deep di tahun ini. Keduanya sudah bekerjasama dalam klip “SAY10” yang dirilis pada Oktober lalu. Klip ini menampilkan pertumpahan darah dan adegan sadis.

[bacajuga]

Vokalis berwajah pucat ini juga menampilkan suster bersenjata di video klip “WE KNOW WHERE YOU F--KING LIVE”. Kontroversi klip ini berlanjut di panggung saat Manson tampil menggunakan mikrofon berbentuk senapan di Ozzfest Meets Knotfest. Beberapa sebelumnya terjadi penembakan massal di Sutherland Springs, Texas, AS.

“Penampilan saya tidak dimaksudkan untuk melecehkan atau menunjukkan sikap acuh. Mikrofon itu saya gunakan atas persetujuan aparat kepolisian. Simpati saya bersama mereka yang terkena dampak penyalahgunaan senjata yang tercela,” papar Manson pada Variety.

Tema-tema tersebut agaknya menjadi topik penting di Heaven Upside Down, yang ia kerjakan bersama Tyler Bates, produser dan komposer langganan Manson sejak The Pale Emperor (2015). Di album ini, Manson juga merekrut personel baru, Juan Alderete (bass, The Mars Volta) untuk menggantikan bassis veteran, Jeordie White (Twiggy Ramirez).

0 COMMENTS

Info Terkait