Johnny Rotten Kembali Sindir Green Day

  • By: NTP
  • Jumat, 5 October 2018
  • 1627 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Vokalis punk veteran Johnny Rotten baru-baru ini mengolok-olok Green Day dalam wawancaranya dengan New York Times baru-baru ini. Selain Green Day, target lain yang dihabisi oleh Rotten adalah kondisi band-band punk saat ini.

“Rasanya memalukan, sungguh. (Band-band) punk dengan rambut jabrik yang mencoba tetap hidup di tahun 1978,” ujar Rotten.

“Berapa banyak band di luar sana seperti Green Day? Saat melihat mereka semua saya harus tertawa. Anda tahu kan kalau mereka itu tiruan? Versi rendahan dari sesuatu yang sebetulnya bukan milik mereka,” imbuh Rotten.

Selanjutnya Rotten juga mengatakan bahwa budaya punk kini telah menjadi karikatur atas dirinya sendiri. Ia menyebut punk sebagai, “latar panggung sempurna untuk berjualan sepatu.”

Ini bukan pertama kalinya Rotten melontarkan pernyataan pedas pada Green Day. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone tahun 2012, Rotten juga menyampaikan kritik senada.

“Saya tidak pernah menyukai mereka. Saya tidak mengerti. Saya rasa mereka adalah versi murahan, tiruan dari sesuatu yang punya makna mendalam dan sangat signfikan. Sebagai band, saya merasa mereka sangat tidak signifikan. Mereka seperti campuran banyak hal. Mereka lebih mirip Billy Idol ketimbang saya sendiri,” pungkas Rotten.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
233 views
supernoize
626 views
superbuzz
260 views
superbuzz
644 views