Sex Pistols

Johnny Rotten Tak Dukung Film Biopik Sex Pistols

  • By: NND
  • Jumat, 5 April 2019
  • 851 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beredar kabar hangat bahwa film biopik Sex Pistols sedang dalam proses penggarapannya, tentunya antusiasme fans melanjung tinggi. Namun melalui cuitan Twitter—sang vokalis dari grup legendaris tersebut, Johnny Rotten—menyatakan bahwa film biopik tersebut “tidak diizinkan, tidak resmi, dan tidak didukung” oleh pihak band punk asal Inggris itu.

Mengikuti ombak sukses film biopic di Holywood seperti Bohemian Rhapsody milik grup Queen, dan The Dirt milik Motley Crue, serta Rocket Man—film biopic Elton John yang sebentar lagi ditayangkan; tentu saja Holywood sadar atas pasar dan minat yang prospektif dalam menggarap film-film serupa. Band-band besar pun diangkat menjadi targetnya.

“Kita sangat terkesan dengan penerimaan dari Bohemian Rhapsody. Hal tersebut menunjukan bahwa masyarakat luas itu punya ketertarikan terhadap film-film seperti ini,” tutur Ayesha Plunkett—sang produser dari biopic Sex Pistols itu menjelaskan kepada pihak The Daily Star

Melalui pendekatan yang berbeda dengan film Sex Pistols yang telah diluncurkan pada tahun 1986, Sid and Nancy, film yang baru ini akan lebih fokus mengupas ceritanya melalui manajer band Sex Pistols yang tak luput dari kontroversi, Malcolm McLaren. Selain Malcolm, fokus juga akan diarahkan kepada Vivienne Westwood—sang fashion designer yang juga berperan terhadap kenaikan grup punk legendaris itu menuju ketenaran.

Menyikapinya, Johnny Rotten tidak begitu senang dengan laju kembang penggarapan film ini. Mengutip cuitannya melalui akun pribadinya di Twitter, “Kalian mungkin sudah melihat laporan terkini terkait penggarapan film biopic Sex Pistols. Untuk menghindari keraguan; film ini tidak diizinkan, tidak didukung, dan tidak dianggap oleh Sex Pistols.”

Sebelumnya, Rotten juga sempat terlibat silat lidah dengan Marky Ramone, dari grup yang tak kalah legendaris dengan Sex Pistols, Ramones.

Kalau kalian bagaimana? Setuju kah film Sex Pistols ini digarap?

0 COMMENTS