Jonathan Davis ‘Korn’ Benci Membawakan Album Debut Korn dalam Perayaan Anniversary Ke-20

  • By: LS
  • Kamis, 12 November 2015
  • 4233 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dalam perayaan anniversary ke-20 album debut mereka, Korn memutuskan untuk tur dan membawakannya di hadapan publik. Ya, seluruh lagu dari album self titled mereka pada tahun 1994. Vokalis Jonathan Davis memang tidak menolak ide ini sejak awal, namun ternyata ia benci ketika harus membawakan kembali lagu-lagu dari album debut Korn.

Dalam wawancara bersama breal.tv, Davis menceritakan betapa frustasinya ia ketika menjalani tur ini. Ia banyak menggunakan kata kasar ketika mengatakan hal tersebut. “Saya sangat senang saya tidak harus membawakan album ini setelah tur. Saya akan jujur. Saya tidak suka memainkan rekaman itu,” tutur Davis.

Ketidaksukaan Davis memainkan album ini bukan tanpa alasan. Ia merasa lagu-lagu dalam album ini terlalu kelam dan membuatnya merasa depresi sepanjang tur. Bahkan ia merasa lebih baik kembali ke tempat tidur daripada menjalankan tur! “Ini sangat kelam dan membuat kepala saya sakit. Saya tenggelam dalam depresi akut dalam tur ini”.

Meskipun demikian, Davis tidak menyesali adanya tur ini. Dengan segala depresi dan rasa kesalnya pada album ini, ia tetap menjalaninnya dengan senang hati. “Saya senang saya melakukan ini. Satu-satunya alasan saya melakukannya adalah untuk fans, jadi mereka bisa keluar, merasakannya dan melihatnya. Jangan tanya lagi, saya tidak akan melakukannya lagi. Saya terlalu tua untuk hal ini,” ujar Davis.

Setelah mengetahui keterpaksaan Davis ini, apakah fans masih merasa senang untuk menyaksikan tur ini?

Foto: seefk.hu, metalinjection.net, loudwire.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
709 views
supershow
587 views
superbuzz
982 views
superbuzz
1248 views

Korn Luncurkan Produk Kopi