Jonny Greenwood Balas Ejekan Fox News ke Radiohead Lewat Profil Twitter

  • By: NTP
  • Jumat, 20 October 2017
  • 2918 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah grupnya disebut sebagai “desahan dan rengekan rumit” oleh pembawa acara Fox News, gitaris Radiohead, Jonny Greenwood baru-baru ini membalas hinaan stasiun televisi tersebut dengan halus.

[bacajuga]

Ejekan ini dilontarkan oleh Kat Timpf saat ia membahas para calon anggota terbaru Rock ‘n’ Roll Hall Of Fame di acara Greg Gutfeld Show pada 14 Oktober lalu. Timps menyebut Radiohead masuk ke dalam daftar calon anggota karena penghargaan tersebut adalah soal “ketenaran, bukan talenta.”

“Saya bahkan tidak menyukai mereka, tapi tipe pria yang saya sukai harus memilki tiga hal: misterius, kurang gizi, dan sedih. Pria-pria ini selalu menyukai Radiohead,” ucap Timpf, yang kemudian menggambarkan musik Radiohead seperti “desahan dan rengekan rumit yang dimainkan di atas nada dering ponsel.”

Greenwood pun merespon pernyataan miring ini dengan mengganti profil akun Twitter resminya, merujuk pada pernyataan Timpf.

“Rangkuman hidup saya dalam rentetan bualan……….’misterius, kurang gizi dan sedih’ (fox news-*meludah tiga kali*)”

Pada tahun ini, Radiohead akhirnya memenuhi syarat untuk dicalonkan menjadi anggota Rock And Roll Hall Of Fame. Syarat utama menjadi calon anggota anugerah ini adalah band yang dicalonkan harus merilis album atau single setidaknya di tahun 1992.

Para calon anggota Rock And Roll Hall Of Fame 2018 adalah Kate Bush, Rage Against The Machine, Depeche Mode, Bon Jovi, Judas Priest, the Cars, Dire Straits, Eurythmics, J. Geils Band, LL Cool J, MC5, the Meters, the Moody Blues, Rufus featuring Chaka Khan, Nina Simone, Sister Rosetta Tharpe, Link Wray, dan The Zombies.

0 COMMENTS