Jonsi Gaet Troye Sivan Untuk Track Melankolis ‘Revelation’

  • By: OGP
  • Jumat, 19 October 2018
  • 732 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pentolan Sigur Rós, Jónsi baru saja merilis single terbaru berjudul “Revelation”. Tak sendirian, kali ini pria asal Islandia itu berkolaborasi dengan sosok musisi pop/aktor muda flamboyan berbakat Troye Sivan.

Masih seperti kebanyakan track gubahan Jónsi lainnya, single bernuansa ballad-atmosferik dan minimalis ini menyuguhkan sentuhan sendu dari aransemen yang khas. Mulai dari melodi yang bergaung serta perkusi dan alunan string mengawang. Komposisi ini juga diperkuat dengan vokal Troye yang berbaur dengan gema suara mendayu pelan.

 

“Revelation” yang merupakan salah satu soundtrack untuk film drama bertajuk Boy Erased yang juga turut dibintangi Sivan, yang direncanakan tayang secara global pada 2 November mendatang. Kesan lirih dan dramatis terbangun lambat sesuai dengan mood dari film garapan Joel Edgerton itu.

Rajin menggarap soundtrack film-film seperti We Bought a Zoo, How to Train Your Dragon hingga The Circle, Jónsi juga sebelumnya sukses melepas satu album solo, Go (2010). Setelah sebelumnya merilis project multimedia Liminal, serta didera berbagai macam problema – seperti tuduhan serta keluarnya drummer Orri Páll Dýrason, mungkin kita masih harus menunggu agak lama untuk menikmati materi album terbaru dari Sigur Rós.

0 COMMENTS

Info Terkait