Josh Homme Kenang Anthony Bourdain Lewat Surat Peninggalan

  • By: NTP
  • Senin, 2 July 2018
  • 899 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris-vokalis Queens of the Stone Age, Josh Homme baru-baru mencuitkan rasa rindunya terhadap pembawa acara dan chef Anthony Bourdain. Homme mencuitkan surat Bourdain untuk  Camille, putri gitaris tersebut.

Surat Bourdain berisikan permohonan maaf Bourdain untuk Camille. Putri Homme merasa sedih setelah Bourdain membanting salah satu gitar ayahnya dalam pembuka episode seri televisi Parts Unknown. Bourdain membanting gitar Homme karena mencontoh adegan di film Animal House.

“Kamu melihat saya mengambil dan membanting gitar Ayahmu ke sebuah pohon. Saya yakin hal itu membuat kamu sedih. Bahwa gerakan itu dimaksudkan untuk menghormati karya awal John Landis dan John Belushi adalah suatu hal yang tidak mungkin kamu ketahui sebelumnya,” tulis Bourdain.

“Kamu perlu tahu bahwa gitar itu bukan milik Ayahmu, dan kami berdua sedang bermain-main dengan gitar itu. Ayahmu akan marah besar jika saya benar-benar membanting gitarnya. Dia adalah seorang pria berbadan tegap, dan mungkin saya tidak akan bisa menulis surat ini jika saya benar-benar membanting gitar itu. Kami berteman dan saya betul-betul menyukai Ayahmu,” ujar Bourdain.

Setelah kabar bunuh diri Bourdain tersiar pada 8 Juni lalu, gitaris QOTSA ini mencuitkan belangsungkawa untuk karibnya.

Dammit Tony. Saya sangat sedih, dan hancur berantakan. Saya menyayangimu, kawan,” tulis Homme.

0 COMMENTS