Josh Homme Sukses Lerai Baku Hantam Antar Penonton di Konsernya

  • By: OGP
  • Jumat, 27 October 2017
  • 959 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di dalam sebuah pentas konser musik, saling himpit dan berdesakkan antar para penonton merupakan suatu pemandangan yang lazim. Tak jarang, akibat tensi panas crowd yang meluap itu, berujung dengan sebuah keributan kecil. Baru-baru ini, elit hard rock ternama, Queens of the Stone Age menggelar sebuah konser di Madison Square Garden, New York, AS. Ketika konser sedang berjalan, terjadi keributan kecil di kerumunan.

[bacajuga]

Hebatnya, sang pentolan Josh Homme dengan lugas langsung melerai perkelahian di antara kerumunan kecil. Sebelum memainkan track “Domesticated Animals”, Homme lebih dulu berorasi singkat di bibir panggung. Eks gitaris Kyuss itu mengesalkan dengan kejadian perkelahian yang dilihatnya sepanjang konser.

“Apa yang sedang terjadi? Apakah itu seperti sebuah perkelahian? Kita di sini bukan untuk berkelahi. Jika kau ingin berkelahi, enyahlah kau.” serapah Homme.

“Kami di sini untuk berdansa, semua orang akan bercinta, dan kami tak ingin pihak keamanan berada di sepanjang tempat ini  -  mereka semua benar-benar ketat di sini. Poinku adalah: kita bisa menunjukkan dengan tepat bagaimana kita di sini seharusnya, benar kan? So, jangan jadi seorang bajingan. Kami bukan soundtrack  untukmu berkelahi, tapi kami soundtrack untukmu bercinta. Jika kau tak suka ini, enyahlah kau dari sini.” Serunya dari atas panggung.

Queens of The Stone Age belum lama ini merilis album studio terbaru. Opus berjudul Villains itu jadi diskografi ketujuh Josh Homme dkk selama berkarier di belantika. Album ini dirilis pada tanggal 25 Agustus lalu, serta diproduseri oleh Mark Ronson di bawah naungan label rekaman Matador.

0 COMMENTS