Judas Priest Bangga Dinominasikan ke Rock and Roll Hall of Fame 2018

  • By: NTP
  • Senin, 9 October 2017
  • 1645 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rob Halford baru-baru ini mengatakan bahwa nominasi Rock And Roll Hall Of Fame adalah momen saat mimpinya terwujud, apabila Judas Priest resmi dilantik dalam penganugerahan itu. Veteran heavy metal asal Birmingham ini termasuk dalam daftar nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2018.

Ini adalah kali pertama Judas Priest dinominasikan walaupun berhak dipilih sejak tahun 1999. Dilansir dari Billboard pada 5 Oktober lalu, Halford mengatakan bahwa nominasi membantu mengikis prasangka yang telah lama merundungi heavy metal.

“Anugerah ini bagaikan Oscar bagi kami. Ketika nominasi dan upacara pelantikannya ditayangkan, kita seringkali bertanya-tanya bagaimana rasanya menerima penghargaan itu di atas, mengucap pidato sambil menerimanya dan khususnya, merasa bahagia berada di antara rekan-rekan musisi serta industri musik.”

“Seringkali saya membicarakan metal sebagai kuda hitam. Kami ingat saat melewati masa-masa punk dan new wave, mereka bilang metal sudah mati, tidak bisa bertahan hidup, metal disebut sebagai musik manusia purba yang sangat terbatas, bodoh dan hal-hal buruk lainnya.”

“Bila kami akhirnya dilantik itulah saat di mana mimpi kami jadi kenyataan, Kami sekarang betul-betul berharap,” ujar Halford.

[bacajuga]

Saat diwawancara, Halford belum sempat mengobrol dengan personel dan mantan personel Judas Priest lain. Namun ia yakin mereka semua sangat bahagia dan senang telah kehormatan ini telah diberikan bagi Judas Priest dan heavy metal.

Pelantikan ini adalah ajang reuni dengan semua mantan personel yang masih hidup, termasuk K.K. Downing, gitaris yang keluar secara sengit pada tahun 2011. Walau demikian, Halford tetap menyambut kemungkinan reuni dengan lapang dada.

“Pelantikan ini akan melibatkan semua personel yang pernah terlibat dalam Judas Priest. Malam itu akan jadi kesempatan yang luar biasa, jika kami akhirnya dilantik. Jadi, pilihlah kami untuk dilantik di Rock and Roll Hall of Fame,” pungkas Halford.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
788 views
superbuzz
1258 views
superbuzz
715 views
supershow
2151 views
superbuzz
1297 views