The Ghost Inside

Kabar Terbaru The Ghost Inside di Dapur Rekaman Pasca Kecelakaan

  • By: YAS
  • Selasa, 20 August 2019
  • 228 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Usai kecelakaan fatal yang menimpa The Ghost Inside di tahun 2015, unit hardcore yang dihuni oleh Jonathan Vigil, Zach Johnson, Jim Riley, Andrew Tkaczyk dan Chris Davis ini dikabarkan kembali masuk dapur rekaman.

Belum lama ini akun Twitter resmi The Ghost Inside mengunggah foto mereka yang sedang berada di dalam sebuah studio. Tidak sendirian, mereka terlihat menggandeng Jeremy McKinnon (A Day To Remember) dan Will Putney (Fit For an Autopsy) untuk membidani rilisan baru mereka.

Kedua nama tersebut memang dikenal sebagai motor dan otak produktivitas di band masing-masing. Nantinya, The Ghost Inside akan bekerjasama dengan label Epitaph Records untuk merilis materi baru mereka.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian tanggal dari pihak The Ghost Inside maupun Epitaph Records soal kapan album ini akan dilepas.

Sejauh ini, 2019 menjadi tahun yang menggembirakan bagi The Ghost Inside dan para penggemarnya. Selain tengah mengerjakan album baru, mereka juga akan kembali naik panggung dan melakoni rangkaian tur setelah hampir empat tahun vakum.

Pada bulan November 2015, bus yang membawa The Ghost Inside mengalami kecelakaan hebat di jalan tol saat mereka berada dalam perjalanan menuju Arizona. Dua sopir bus meninggal dunia, sepuluh penumpang lainnya selamat tapi mengalami luka cukup parah dan fatal.

Vokalis Jonathan Vigil dan drummer Andrew Tkaczyk menjadi salah dua yang harus mendapat perawatan intensif serta melalui masa kritis cukup panjang. Bahkan Tkaczyk harus rela kehilangan kaki kanannya dan kini menggunakan kaki buatan untuk mendukung performanya di balik set drum.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supershow
233 views
superbuzz
186 views
supericon
103 views