Kagumi Oasis, Metallica Selipkan ‘Don’t Look Back In Anger’ di Konser Manchester

  • By: OGP
  • Senin, 30 October 2017
  • 4140 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Di jagat musik dunia, kota Manchester dikenal publik luas sebagai penghasil band-band rock kelas wahid. Di antara para jajaran musisi, tentu nama Oasis jadi juru pemuncak. Kendati telah memutuskan bubar lantaran ‘pertarungan’ sengit antara Gallagher bersaudara, Oasis tetap menjadi salah satu kelompok musik terbesar dan berpengaruh di daratan tanah Britania Raya. Tak ayal band ini memiliki jutaan penggemar, termasuk musisi cadas seperti Metallica.

[bacajuga]

Belum lama ini, dalam sebuah tur konser di Manchester, Metallica turut menbawakan meng-cover lagu klasik andalan milik Oasis berjudul “Don’t Look Back in Anger”. Di dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang Robert Trujillo memulai membetot senar bass-nya, sembari Kirk Hammett menyaut dengan petikan gitar melodiusnya, mengiringi lagu ciptaan Noel Gallagher itu berkumandang. Dan mudah ditebak, para penonton yang hadir pun langsung ber-sing along bareng di Manchester Arena.

Sang drummer, Lars Ulrich ikut mengabadikan momen langka itu dengan mengunggah sebuah video di akun media sosial miliknya. Via Twitter, Ulrich turut mengungkapkan antusiasnya setelah bandnya membawakan lagu “Don’t Look Back in Anger” di depan publik Britania Raya. Ia juga menambahkan keterangan di dalam unggahannya: “Momen yang luar biasa!! Merinding... #wearemanchester #westandtogether #welovemcr #metinmanchester #dontlookbackinanger,” tulisnya.

Bukan jadi rahasia umum jika seorang pria cadas seperti Ulrich diam-diam mengidolai Oasis. Beberapa tahun lalu, Ulrich terang-terangan mengaku bahwa karya-karya milik Oasis telah menjadi soundtrack hidupnya selama 20 tahun terakhir. Ulrich pertama kali bertemu dengan komplotan Oasis pada tahun 1994, ketika Gallagher bersaudara menggelar sebuah konser kecil yang berlokasi di New Jersey, AS.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    OASIS 90'S

Info Terkait

superbuzz
154 views
superbuzz
432 views
superbuzz
563 views