Portal Music

slipknot

Kamar Mandi Bertema Slipknot Viral di TikTok

  • By: NND
  • Jumat, 14 August 2020
  • 10473 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Ada kabar baru seputar Slipknot! Anehnya, kali ini ia datang dari kanal TikTok. Beberapa waktu lalu, jagad TikTok sempat dibuat ramai dengan unggahan sebuah kamar mandi bertema raksasa metal asa Iowa, Amerika itu, yang sepenuhnya dibuat oleh seorang ibu rumah tangga.

User bernama @yunghussy mengunggah ke TikTok minggu lalu, memberikan video tur kamar mandi yang dirancang oleh ibunya sendiri. Bukan sembarang kamar mandi, ia merupakan sebuah ruangan yang secara utuh bertema Slipknot.

@yunghussy

My moms favorite band is slipknot, so she built a slipknot bathroom. ##slipknot ##slipknotbathroom ##jackstauber ##coreytaylor ##thenine @jenniferscanvas

♬ Buttercup X Slipknot - thiqbish

“Band favorit ibu saya adalah Slipknot, jadi ia membangun kamar mandi ala Slipknot,” tulisnya sebagai caption. Video itu pun berhasil menjadi viral, diisi dengan hit single kenamaan Corey cs., “Psychosocial”.

Menilik kamar mandinya, terdapat poster-poster personel Slipknot, tangan merah yang ikonik, dan lantai yang juga diramaikan dengan topeng-topeng yang juga sudah jadi ikon dari grup tersebut. Adapun stereo system di sudut-sudut kamar mandi itu jadi bisa bersih-bersih sambil headbang!

Tak hanya itu, wastafelnya pun juga dibuat ikonik, ia disusun diatas keg drum yang biasa digunakan oleh the Clown.

Di lain sisi, Slipknot juga tak sengaja membocorkan identitas dari personil terbaru mereka yang masuk setelah menggantikan Chris Fehn tahun lalu. Sejalan dengan tebakan sejumlah fans, ia adalah Michael Plaff.

Kabar ini dipastikan dari blunder tim Slipknot saat membuka pop-up store visual, di mana merch khusus Tortilla Man--karakter baru mereka--memuat nama Plaff di website-nya.

0 COMMENTS