Kampanye Reissue Led Zeppelin Usai Led Zeppelin Umumkan Tiga Deluxe Reissue Terakhir

  • By: Lana Syahbani
  • Senin, 15 June 2015
  • 1501 Views
  • 1 Likes
  • 5 Shares

Led Zeppelin akan mengakhiri kampanye reissue dengan edisi deluxe dari tiga studio album mereka. Kuartet asal Inggris ini akan merilis ulang Presence (1976), In Through the Out Door (1979) dan Coda (1982) dengan berbagai format, Jumat (31/7). Mereka pun menyertakan rekaman langka lagu Sugar Mama di tahun 1968, lagu yang dibuat dengan Bombay Orchestra.

Seperti yang dilansir oleh Rolling Stone, edisi deluxe dari Presence dan In Through the Out Door akan dilengkapi satu CD lengkap dengan bonus audio, sementara Coda berisi dua CD. Selain dijual terpisah, aka nada pula vinyl deluxe, unduh digital dan deluxe box set yang berisi CD, vinyl dan digital dengan buku serta cetakan original sampul album.

Led Zeppelin memulai kampanye reissue sejak Juni tahun lalu. Kampanye ini dimulai dengan rilisan tiga album pertama mereka. Selanjutnya mereka merilis reissue secara kronologis, putting out IV and Houses of the Holly dan Physical Graffity. Seperti sejumlah reissue tersebut, setiap rekaman melewati proses remastering yang dilakukan oleh Jimmy Page secara personal.

Sudah menyiapkan budget untuk ketiga reissue ini?

Foto: rollingstone.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views