Kanekuro, unit post-punk asal Denpasar

Kanekuro Usung Tema 'Kegelapan' di EP Perdana

  • By: NTP
  • Senin, 4 February 2019
  • 486 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio surf/post-punk asal Denpasar, Kanekuro,  belum lama ini merilis EP perdana berjudul Inky. Single pembuka dalam mini album tersebut adalah “Sneak Pilgrim” yang mengisahkan lagu tentang suatu upacara sakral rahasia di suatu kuburan.

Beberapa lagu lain dalam Inky memiliki tema yang bervariasi dengan satu benang merah: kegelapan. Lagu cinta seperti “Dahlia” berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan perempuan gothic.

Selanjutnya berjudul “Pink Turns Black” yang mengisahkan tentang kesakitan seorang pengidap kanker. Kemudian nomor berjudul “Indigo” yang menuturkan kemampuan psikologis seorang perempuan yang belum siap dengan kelebihannya. Sementara lagu terakhir, “Lazuarku Mati” mengisahkan tentang situasi langit pada saat bencana kiamat.

Menurut siaran pers, EP Inky ini menuturkan kisah-kisah bersifat kegelapan yang masih dibalut oleh beberapa sentuhan kegembiraan yang mendalam dan sedikit depresif dari sudut psikis dan pengalaman subjeknya.

Album mini ini akan dirilis melalui platform musik digital dan kaset oleh Skullism Record. Kanekuro beranggotakan tiga orang yaitu Andre (bass-vokal), Bernard (gitar), dan Rio (drum), serta baru berdiri pada September 2018.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
262 views
superbuzz
284 views
superbuzz
218 views
superbuzz
487 views
superbuzz
371 views
supernoize
1176 views