Kapital asal Borneo

Kapital Umumkan Drummer Baru

  • By: GP
  • Jumat, 8 February 2019
  • 339 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar mengejutkan datang dari Kapital. Band metalcore kebanggaan tanah Borneo itu mengumumkan keluarnya sang drummer, Indra Kesuma, dari tubuh band. Dikutip dari siaran pers, per 1 Desember 2018, Indra sudah resmi mundur dari Kapital. Alasannya adalah agar bisa lebih berkonsentrasi pada pekerjaan dan bisnisnya.

“Bagi Kapital, Indra Kesuma memiliki andil yang besar terhadap perkembangan musik dan perjalanan 5 tahun terakhir karir Kapital sejak ia bergabung,” tulis pihak Kapital lewat siaran pers.

“Kapital dan segenap tim manajemen dengan segala ketulusan mengucapkan terima kasih atas segala andil dan energi luar biasa yang telah dicurahkan Indra Kesuma selama mengawal genderang perang Kapital. Indra Kesuma adalah bagian dari sejarah berharga dalam bersama-sama membesarkan Kapital,” jelas mereka.

Karena jadwal padat menunggu di tahun 2019, Kapital akhirnya cepat melaksanakan audisi drummer baru. Setelah proses audisi tertutup di sebuah studio di Samarinda, akhirnya terpilihlah drummer asal Sulawesi Selatan, Erwin ‘Ewien’ Saputra.

Ewien langsung dipercaya untuk mengisi bagian drum di single terbaru Kapital. Kini, kuintet cadas Tenggarong itu diperkuat oleh formasi Akbar Haka (vokal), Dhani Arinda (gitar), Arie Wardhana (gitaris), Ninoy (bass), dan Ewien (drum). 

“Bangga bisa bekerjasama dengan Ewien, sekaligus berharap Ewien akan membawakan energi baru dan suasana fresh, sekaligus membawa keberuntungan tersendiri untuk perjalanan Kapital selanjutnya,” ucap pihak band.

0 COMMENTS