The Umbrella Academy

Karakter Umbrella Academy Terinspirasi Personel My Chemical Romance

  • By: NND
  • Selasa, 12 March 2019
  • 369 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Semenjak ditayangkan pada 15 Februari lalu, serial televisi Umbrella Academy, hasil adaptasi dari komik beken karya Gerrard Way—mantan vokalis dan frontman band emo My Chemical Romance—berhasil menggaet banyak penonton.

Serial sepanjang sepuluh episode yang berdurasi 60 menit ini mengisahkan tentang kembali bersatunya kakak-beradik berkekuatan super yang disebabkan karena kematian ayah mereka

Menariknya, Gerrard Way menyatakan bahwa para personil MCR itu adalah inspirasi saat dia mulai mengarang karakter-karakter dalam Umbrella Academy.

"Berada dalam sebuah band itu rasanya seperti berada dalam sebuah keluarga disfungsional," ucap Gerrard dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Dia menyatakan bahwa, "Sebuah band itu sangatlah menyerupai keluarga disfungsional, sama dengan yang ada dalam cerita ini. Jadi, tentu akan ada fragmen-fragmen sifat saya dari setiap karakter yang ada, begitu juga dengan anggota band yang lain. Mereka juga ada didalam-dalam karakter tersebut."

"Perubahan pada sifat juga terjadi ketika mereka tertekan ketenaran, itu sama dengan apa yang kita rasakan kala dulu bermain musik dalam band," imbuhnya.

0 COMMENTS

Info Terkait