Karat Lantangkan ‘Revolusi’ di Single Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 9 October 2018
  • 695 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Karat, grup metalcore potensial asal Malang telah melepas single bernuansa nasionalisme berjudul “Revolusi”.

Sesuai dengan judul lagunya, track ini membahas seputar keadaan yang tengah terjadi di Indonesia lewat kritikan-kritikan pedas Karat. Track teranyar itu juga jadi salah satu single yang termuat di album mini terbaru milik Karat.

Nomor “Revolusi” merupakan lagu milik C-Four, salah satu band cadas veteran Malang.  Lagu ini dibawakan ulang sebagai bentuk apresiasi Karat untuk menghargai karya mereka dan tentunya memperingati Hari Raya Kemerdekaan Indonesia.

Selain merilis single “Revolusi”, Karat juga melepas video klip unik dengan menampilkan lirik-lirik pada potongan kertas yang dipegang individu yang berbeda-beda. Lewat videonya, Karat seolah-olah mengajak para pendengar untuk berbenah diri dan melakukan revolusi mental untuk negeri tercinta. Tonton video klipnya di bawah ini:

Meski band berdiri sejak 2014, semua personel adalah wajah-wajah lama di kancah musik cadas Jawa Timur. Di antaranya Ferry (vokal) sebelumnya sempat aktif bersama band death metal asal Surabaya, Climaxeth. Ega (gitar) eks Nothing That To Say, Sonny (gitar) eks Alergi Kentes, Billy (bass) eks Ballad For Romantic, dan Hendrix (drum) eks Hellcore.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
164 views
superbuzz
212 views
superbuzz
232 views