Karen O Bawakan ‘Bullet With Butterfly Wings’ untuk Serial ‘Hanna’

Karen O Bawakan ‘Bullet With Butterfly Wings’ untuk Serial ‘Hanna’

  • By: NTP
  • Jumat, 1 February 2019
  • 560 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Karen O baru saja melepas lagu cover “Bullet With Butterfly Wings” milik Smashing Pumpkins untuk serial televisi rilisan Amazon Prime berjudul Hanna.

Vokalis Yeah Yeah Yeahs itu membawakan single dari album Melon Collie And The Infinite Sadness dengan pendekatan industrial, berbeda dengan sound alternative yang diusung Smashing Pumpkins.

Karen memadatkan segala distorsi pada versi Smashing Pumpkins dan mengubahnya menjadi sound elektronik-industrial merambat, lengkap dengan synth yang sibuk dan drum berdentum.

Melalui akun Twitter mereka, Smashing Pumpkins menyatakan bahwa cover versi Karen terdengar indah.

Cover tersebut adalah single soundtrack kedua dari serial Hanna yang ia rilis. Sebelumnya Karen telah melepas “Anti-Lullaby” yang juga dimuat dalam album solonya.

Hanna diadaptasi dari film berjudul serupa yang dirilis tahun 2011 dan dibintangi aktris Irlandia, Saoirse Ronan. Film ini mengisahkan seorang perempuan muda yang diburu CIA setelah ayahnya, seorang mantan agen mendidiknya menjadi pembunuh bayaran.

Di awal Januari, ia merilis single “Woman” dan mengonfirmasi tanggal peluncuran album kolaboratifnya bersama produser Danger Mouse, Lux Prima. Album tersebut akan dirilis pada 15 Maret mendatang.

Walau demikian, Karen dan Yeah Yeah Yeahs masih belum menggarap materi baru dan belum menentukan tanggal kembalinya mereka ke studio rekaman.

“Banyak hal sudah berubah di hidup selama lima tahun belakangan dan saya masih menunggu kedatangan inspirasi, setelah itu kita akan segera mulai. Saya merasa tidak pernah betul-betul mendorong kedatangan inspirasi itu, hanya sekedar menunggu saat perasaan itu datang,” ujar Karen dalam program Beats 1 di Apple Music.

0 COMMENTS

Info Terkait