Karen O Rilis Lagu Baru untuk Merek Busana KENZO

  • By: NTP
  • Kamis, 18 January 2018
  • 1182 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Yeah Yeah Yeahs, Karen O telah merilis lagu “YO! MY SAINT” pada 11 Januari lalu. Lagu ini adalah hasil kolaborasinya dengan Michael Kiwanuka, penyanyi asal Inggris. “YO! MY SAINT” adalah lagu pengiring film pendek pengantar koleksi musim semi/panas produsen busana asal Prancis, KENZO.

“Lagu ini mengisahkan tentang penciptaan ikon oleh seorang fotografer yang memerlakukan modelnya seperti karya seni,” tulis Karen di situs resminya.

“Soal musiknya, saya ingin segera menggunakan tema melodramatis dan romantis, juga kerinduan dan risiko yang besar, intinya semua hal seru yang terjadi dalam drama Korea,” ujar Karen saat diwawancara i-D.

Film pendek ini disutradarai oleh sutradara berdarah Iran, Ana Lily Amirpour (A Girl Walks Home Alone at Night), dibintangi Alex Zhang Hungtai (vokalis Dirty Beaches), Jessica Henwick serta Kiko Mizuhara. Hungtai memerankan fotografer yang tengah jatuh cinta pada dua model tersebut.

Dilansir dari Pitchfork, tema koleksi musim semi dan panas Kenzo terinspirasi oleh dua figur legendaris, yaitu komposer veteran Ryuichi Sakamoto dan Sayoko Yamaguchi, model kenamaan asal Jepang. Karen menyatakan ide “melodrama Asia” dipicu oleh cerita film pendek ini.

Tahun lalu, Karen berkolaborasi dengan komposer musik Daniele Luppi dan Parquet Courts di album MILANO (2017). Ia belum lagi merilis album baik solo maupun bersama Yeah Yeah Yeahs semenjak medio 2013. 

Tonton videonya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
533 views
superbuzz
1530 views