Katalog Seringai Kembali Tersedia di Platform Streaming Musik

  • By: OGP
  • Minggu, 29 April 2018
  • 1879 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Kabar gembira buat para Serigala Militia! Kini kesemua katalog album band rock papan atas asal Jakarta itu sudah bisa dinikmati di layanan musik streaming JOOX untuk pertama kalinya. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak High Octane Production dan JOOX Indonesia.

Tiga album Seringai – High Octane Rock (2004), Serigala Militia (2007), dan Taring (2012) serta beberapa single non-album lainnya sudah dapat didengarkan maupun diunduh cuma-cuma via JOOX, baik sebagai single maupun album secara keseluruhan.

“Kami sangat gembira untuk menghadirkan musik Seringai di JOOX untuk pertama kalinya. Senang sekali melihat lagu-lagu yang dulu pernah kamu rilis lewat kaset, CD dan vinyl kini akhirnya merambah dunia digital lagi.” ujar Wendi Putranto, manajer Seringai, dikutip melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Seluruh katalog album Seringai pada masanya (sebelum hadirnya JOOX) sempat bersedia di seluruh platform musik digital, namun karena agregatornya bubar kemudian semua diturunkan. Dengan dirilisnya album studio terbaru kami tahun ini, sekarang menjadi saat yang tepat untuk mengembalikan back catalogue Seringai ke layanan streaming musik seperti JOOX, sebagai sebuah pemanasan,” tambah drummer Seringai, Edy Khemod.

Ketiga album penuh milik Seringai tersebut banyak menuai pujian dari media sekaligus berjasa mengantarkan unit rock oktan tinggi ini pada posisinya sekarang di kancah musik rock nasional. Album mini High Octane Rock yang dirilis pada 2004 dan memuat track-track andalan seperti “Membakar Jakarta” dan “Akselerasi Maksimum” terpilih sebagai salah satu dari 150 Album Indonesia Terbaik Sepanjang Masa versi majalah Rolling Stone Indonesia.  

Pasca menelurkan album Taring, enam tahun lalu, kini Seringai tengah sibuk mempersiapkan album teranyar mereka. Rencananya, album baru tersebut akan dirilis pada Juni atau Juli 2018 setelah momen Hari Raya Idul Fitri. Menariknya, di karya terbarunya itu Seringai juga menggandeng solois berbakat, Danilla sebagai vokalis tamu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
118 views
superbuzz
181 views
superbuzz
152 views
superbuzz
179 views