Kaveh Kanes Umumkan Album Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 11 September 2018
  • 918 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup indie pop Kaveh Kanes baru-baru ini resmi mengumumkan album terbaru bertajuk Loanwords. Rencananya album ini akan dirilis serentak pada 25 September mendatang via Anoa Records. Sebelumnya mereka sempat menetaskan album debut Capital di tahun 2015.

Menyambut perilisan karya teranyar mereka, Kaveh Kanes juga melepas single perdana  “The Fountain”. Track ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan seperti Spotify. Dari segi tema, lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang tak mampu menuju tujuan akhirnya.

Loanwords secara garis besar adalah album mengenai cinta, keluarga dan penemuan jati diri. Namun dikarenakan setiap orang mempunyai pengalaman hidupnya sendiri, setiap orang bisa membuat interpretasi sendiri mengenai Loanwords. Diharapkan hal ini menjadikan Loanwords sebuah album yang personal kepada pendengarnya,” tulis Anoa Records lewat siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Dari segi sound, Loanwords menyuguhkan sound yang dreamy dengan melodi-melodi gitar yang catchy dan juga singable. Sembilan lagu di album ini masing-masing memiliki dinamika dan karakteristiknya sendiri, namun dibalut dengan warmth dan production yang mengikat masing-masing lagunya menjadi sebuah album yang selaras.” tambahnya.

Loanwords mulai digarap pada medio pertengahan 2016. Jarak antara ke empat personel pada saat itu membuat album ini mengalami proses yang cukup panjang dari segi pengerjaan. Kaveh Kanes terbentuk sejak 2011. Formasi mereka dihuni oleh trio Asad Gibran (vokal), Zaimmuddin Mukarrom (gitar), dan Muchammad Najib (drum). Saat ini Kaveh Kanes berada di bawah naungan SRM Management sebagai salah satu roster bersama Sore, The Trees and the Wild, Sajama Cut dll.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
23 views
superbuzz
159 views
supershow
190 views
superbuzz
153 views
supericon
57 views
superbuzz
275 views