bubba

Kaytranada Rilis Album Penuh Kolaborasi, 'BUBBA'

  • By: NND
  • Minggu, 22 December 2019
  • 444 Views
  • 10 Likes
  • 10 Shares

Menyusul peluncuran debut albumnya yang direspon baik oleh publik dan kritik, Kaytranada resmi merilis album anyarnya pada hari Jumat, 13 Desember melalui RCA. DJ/produser keturunan Haiti asal Kanada ini kembali meriuhkan getaran musik hip-hop, R&B, dan elektronik dunia melalui album sophomore bertajuk BUBBA.

Sederet nama besar kembali digaet dalam pengerjaan album tersebut. Pria bernama asli Louis Kevin Celestin ini merangkul Pharrell Williams, Mick Jenkins, Tinashe, Estelle, Charlotte Day Wilson, Goldlink dan banyak lainnya.

Pada bulan November lalu, Kaytranada sempat menulis di Twitter bahwa albumnya "finito"--atau sudah beres. Tak lama setelahnya, ia pun mengumumkan albumnya secara resmi ketika tampil di Intersect Music Festival di Las Vegas awal Desember.

Single utamanya, bertajuk "10%" yang berkolaborasi dengan Kali Uchis, resmi meluncur 9 Desember kemarin. Lepas sehari setelah albumnya mengudara, Kaytranada juga, secara mendadak, menggelar pop-up shop di Montreal, Kanada di mana ia tampil dengan DJ set-nya.

Sebelumnya, tepatnya di tahun 2016, Kaytranada merilis debutnya, 99.9%--melambungkan namanya sebagai musisi dan produser bermutu, bahkan hingga berhasil memenangkan penghargaan Polaris Music di tahun yang sama. Debutnya itu, yang dirilis pada bulan Mei 2016 melalui XL Recording, merumahi 15 trek yang memuat kolaborasi dengan Anderson .Paac, Vic Mensa, Little Dragon, Syd, Craig David, AlunaGeorge, dan BadBadNotGood.

Simak video klip dari single "10%" dan dengarkan keutuhan album barunya, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sip

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
65 views
superbuzz
106 views