kyzo kyle

Kayzo Kenang Kyle 'We Came As Romans' di Lagu Terbaru

  • By: NND
  • Kamis, 15 August 2019
  • 180 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

DJ dan produser trap/hardsytle, Kayzo telah merilis album Unleashed, pada 14 Agustus lalu. Album ini menampilkan beberapa kolaborasi dengan musisi cadas yaitu Underoath, Of Mice & Men, Memphis May Fire, Our Last Night. Kayzo juga berkolaborasi dengan vokalis We Came As Romans, Kyle Pavone yang naasnya meninggal dunia tahun lalu akibat overdosis.

Kolaborasi Kayzo dan Pavone menghasilkan “LA Never Says Goodbye”, yang menyuguhkan sebuah pendekatan berbeda dari We Came As Romans—single ini menjadi nomor yang cukup unik dan mendalam.

“Menyakitkan sekali rasanya untuk kehilangan seorang Kyle. Kita sering ngobrol bareng soal musik dan juga lagu ini (‘LA Never Says Goodbye’) sebelum kepergiannya. Saya rasa dalam segi lirik, lagu in akan sangat emosional bagi beberapa orang,” tutur Kayzo saat diwawancara Alternative Press.

“Kolaborasi bersama Hayden (Kayzo) adalah sebuah pencapaian professional. Kyle selalu ingin mencampurkan musik metal dan musik elektronik. Keterlibatannya saat menggarap album ini membuat impiannya itu terealisasikan. Sejauh bagaimana perilisan ini berjalan, kita dari pihak keluarga sangat bangga.

Kita berterima kasih kepada Hayden dan seluruh timnya karena telah membawakan lagu ini di gelaran festival dan menampilkan bakat Kyle di depan banyak orang. Dengan menempatkan lagu ini dalam album baru milik Hayden, pendengarnya bisa sekali lagi mendengarkan suara Kyle untuk terakhir kalinya,” ucap Vince Pavone—ayah mendiang Kyle.

“Tahun ini adalah tahun yang sangat panjang dan berat untuk kita. Peluncuran album ini setelah hampir genap setahun dari kejadian itu telah memberikan kami kesempatan untuk membantu memantapkan sosok Kyle sebagai seniman. Untuk mencegah kejadian serupa kerap terjadi, penghasilan yang (Kyle) dapatkan akan diberikan kepada Kyle Pavone Foundation.

Sebagaimana judul lagunya, "LA Never Says Goodbye", maka kita juga. Kita tidak akan mengucapkan selamat tinggal kepada Kyle karena jiwanya tetap hidup melalui musik dan para fansnya. Kita sangat menyukai lagunya dan—sama seperti Kyle—sangat bangga mendengarnya,” pungkas Vince.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
23 views
superbuzz
192 views
superbuzz
133 views
superbuzz
151 views
supershow
221 views
supernoize
125 views