Kazzmir

Kazzmir Cetak Langkah Pertama Lewat Single 'Infatuated'

  • By: NND
  • Senin, 20 May 2019
  • 307 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kazzmir, unit alt-rock eksperimental asal Yogyakarta telah merilis single berjudul “Infatuated”, yang resmi mengudara pada 16 Mei lalu.

Setelah dua tahun berkenalan dari panggung ke panggung, Kazzmir—digawangi Rolf (vocal), Ancal (guitar), Dio (bass), Edo (guitar), dan Iyan (drum)—memutuskan masuk ke dapur rekaman dan merampungkan materi mereka. Pada pertengahan 2019, mereka akhirnya berhasil merilis single tersebut.

“Infatuated” merangkul barisan lirik manis yang datang dari ceritanya; lelaki jatuh cinta pada perempuan. Meski dipanggungkan dengan lirik yang terkesan manis, lagu berdurasi tiga menit ini dibalut dengan aransemen rock ala Kazzmir yang berpendar gagah.

Lagu ini memuat permainan gitar yang didominasi fuzz dan sorotan ramuan distorsi kental. Mendengarkan trek tersebut seperti mendengarkan sound yang lahir dari perkawinan Built To Spill dan The Strokes. Vokal yang bandel dan seperti tidak bisa diam menjadi daya tarik tersendiri.

Kazzmir menggarap single ini di Studio Lahan Eross, dengan Vicky Unggul Bramantyo sebagai yang bertanggung jawab atas mixing dan mastering.

Mengutip rilisan pers, “’Infatuated’ akan menjadi langkah pertama Kazzmir untuk memulai produksi karya-karya selanjutnya.”

Kazzmir berdiri pada 2016, dimulai dengan pertemuan antara Ancal, Iyan dan Dio yang tidak tengah terlibat dalam proyek musik apapun.

Mereka sepakat untuk membentuk sebuah grup, yang dipengaruhi kondisi dan keresahan perkembangan musik di Yogya. Pertemuan dengan Rolf serta Edo dari Grrrl Gang menjadi titik terang berdirinya Kazzmir.

Kalian sudah bisa mendengarkan “Infatuated” mereka ini di layanan musik digital. Kabarnya, mereka juga akan segera merilis sebuah single lagu yang masih dirahasiakan.

Dengarkan “Infatuated” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait