Kurosuke

Kebahagiaan Sederhana di Karya Terbaru Kurosuke

  • By: NND
  • Rabu, 31 July 2019
  • 363 Views
  • 8 Likes
  • 3 Shares

Solois asal Jakarta yang dewasa ini kerap muncul dalam radar, Kurosuke telah resmi memperkenalkan sebuah single terbaru berjudul "Little Joy". Lagu terbarunya dihidangkan kepada publik usai proses rekaman studio bersama sahabatnya, Enrico Ovtaviano yang merangkap sebagai co-produser.

Melalui siaran pers yang beredar, Kurosuke mengungkapkan bahwa "Little Joy" bercerita tentang kebahagiaan kecil atau sederhana yang sering dilupakan dan diremehkan.

"Kita tidak pernah berhenti mencari kebahagiaan di kehidupan. terkadang kita hanya fokus pada pencarian tersebut sehingga lupa bahwa ada kebahagiaan sederhana dan kecil yang bisa mencuptakan kebahagiaan yang luar biasa," papar Kurosuke.

Single barunya juga dimajukan sebagai sebuah gestur penghormatan terhadap salah satu band kegemarannya, Little Joy.

"Saya menemukan kebahagiaan sederhana dari banyak hal, dan membutuhkan waktu untuk menyadarkan saya agar bisa menghargainya. Saya sering menemukannya ketika melakukan hal yang berhubungan dengan musik: Mencipta, bermain, mendengarkan.

Little joy juga muncul di hal-hal sederhana seperti melihat senyum penonton, merasakan energi ketika mereka menyanyikan lagu saya, percakapan dengan teman, hingga menerima sebuah pesan singkat," terang Kurosuke.

Maju dengan skema serupa dengan materi album perdananya, dalam "Little Joy" Kurosuke juga mengambil alih seluruh instrumen sesi rekaman. Ia memainkan gitar, bass, drum, hingga synthesizer.

Hal baru yang tampak di peluncuran single ini adalah tergabungnya Kurosuke ke roster label independen asal Jakarta, Berita Angkasa. Saat ini, label ini merumahi nama-nama seperti Kelompok Penerbang Roket, Sapphira Singgih, Jangar, dan Rafi Muhammad.

Kurosuke adalah proyek solo musisi muda asal Jakarta, Christianto Ario Wibowo-- vokalis-gitaris unit alternative rock asal Jakarta, Anomalyst. Proyek ini lahir dari keinginannya untuk menulis dan merekam lagu secara cepat dan spontan. Sebuah dorongan yang berujung ke album debutnya, yang hanya memakan waktu produksi selama dua minggu.

"Saya rasa lagu ‘Little Joy’ juga menggambarkan sukacita dan bersyukur. Ini adalah lagu sederhana yang menjelaskan tentang kebahagiaan sederhana.

Kita mungkin menemukan kebahagiaan sederhana di sosok teman, barang, musik, makanan, karya seni, foto, dan lainnya. Seperti seorang anak berusia lima tahun sedang menikmati es krim di tangannya," tutup Kurosuke.

Setelah merilis single ini, terpantau Kurosuke juga dikabarkan akan merilis album mini terbarunya. Dengarkan single terbaru dari Kurosuke, "Little Joy", di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
173 views
superbuzz
191 views
superbuzz
185 views
supershow
239 views
superbuzz
244 views