Kecewa Kategori Rock Tak Ditayangkan, Avenged Sevenfold Tolak Hadiri Grammy Awards 2018

  • By: OGP
  • Sabtu, 27 January 2018
  • 5228 Views
  • 6 Likes
  • 11 Shares

Penghargaan musik paling prestisius, Grammy Awards kembali dihelat tahun ini. Ajang penghargaan musik terbesar itu akan berlangsung pada 28 Januari besok, bertempat di Madison Square Garden, New York, AS. Di antara jajaran kategori, kancah rock merupakan salah satu kategori yang paling ditunggu-tunggu pemirsa. Namun kabar tak sedap kembali muncul dari salah satu nominee, yakni Avenged Sevenfold.

Unit heavy metal populer itu dikabarkan menolak untuk hadir di gelaran Grammy Awards 2018, lantaran kecewa karena kategori rock tak ditayangkan di layar kaca. Padahal band asal California itu masuk nominasi untuk kategori Best Rock Song lewat single “The Stage”.

Menanggapi hal tersebut, dalam sebuah sesi tanya jawab dengan penggemar di akun Twitter resmi mereka, secara terang-terangan Avenged Sevenfold memastikan takkan datang ke acara bergengsi tersebut.

“Terhormat. Namun sayangnya mereka tak menayangkan kategori ‘Best Rock Song’ di saluran televisi tahun ini, jadi kami takkan hadir. Mungkin lain kali,” tulis mereka.

“Terima kasih banyak atas pertanyaan-pertanyaannya, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah datang di tur kami. Semoga sukses untuk para nominee di hari Minggu ini. Terlepas dari hasilnya, kami juga ingin berterima kasih kepada setiap penggemar atas dukungan mereka yang tiada henti. Kami berharap bertemu kalian secepatnya M #GRAMMYsAskA7X.”

Ini bukan untuk pertama kalinya sang vokalis, M. Shadows mengkritisi ajang Grammy Awards. Sebelumnya ia sempat mengatakan bahwa Grammy Awards telah mencoreng hegemoni kancah rock di industri musik

2 COMMENTS
  • yukeren

    Joss

  • yukeren

    Sip deh

Info Terkait

superbuzz
855 views
superbuzz
24456 views
superbuzz
3002 views
superbuzz
3302 views