Kecintaan Cuco ke Mobil SUV Dituangkan ke Video Klip

Kecintaan Cuco ke Mobil SUV Dituangkan ke Video Klip

  • By: GP
  • Selasa, 18 December 2018
  • 590 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Solois masa kini, Cuco belum lama ini melepas video klip single “CRV”. Single tersebut diambil dari EP Chiquito yang dirilis tahun ini.

Video klip “CRV” menampilkan Cuco yang baru saja menjalani acara kelulusan sekolah dan terkejut ketika menemukan mobil jenis SUV sebagai hadiahnya. Sontak saja cowok bernama asli Omar Banos itu mengendarainya berkeliling sekolah masih mengenakan toga kelulusan, juga bersama teman-temannya. Di lagu ini, Cuco nge-rap di atas beat lo-fi trap yang catchy.

Walau lagu ini berbicara soal mobil tersebut, Cuco tentunya tidak endorse merek Honda—atau setidaknya untuk saat ini. video klip “CRV” disutradarai oleh David Gantz dan Theo Cohn. Tonton videonya di bawah ini:  

Selain itu, Cuco juga mengumumkan bahwa ia akan kembali turun ke jalan untuk tur. Sebelumnya pada bulan Oktober tahun ini, van yang ditumpangi Cuco pada saat tur mengalami kecelakaan cukup parah, hingga membuatnya membatalkan turnya di tahun 2018. Kini ia mengabarkan bahwa tur “comeback”-nya bakal berlangsung pada Februari 2019.

Sementara itu, album penuh perdana dari Cuco rencananya bakal diluncurkan pada 2019. Selamat datang kembali, Cuco!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
231 views
superbuzz
341 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren

superbuzz
111 views
superbuzz
562 views
supershow
924 views