Kele Okereke Garap Musik Latar untuk Teater

  • By: NTP
  • Senin, 10 September 2018
  • 573 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Multi-instrumentalis Bloc Party, Kele Okereke dikabarkan tengah menggarap musik latar lakon teatrikal berjudul Leave To Remain bersama Matt Jones. Proyek ini adalah kali pertama Kele menggarap score teater.

Leave To Remain mengisahkan tentang benturan antarbudaya. Kele mengaku akan menggunakan pengalamannya mendengarkan musik kelas atas saat ia tumbuh dewasa.

Leave To Remain adalah kisah tentang apa yang terjadi ketika pernikahan memaksa dua keluarga, yang sangat berbeda, untuk saling bersatu. Untuk menggarap musik dalam proyek ini, saya akan mengambil referensi dari album yang dimainkan orang tua saya di rumah seperti musik Afrika Barat.”

“Saya mencoba menggabungkan bebunyian itu dengan musik elektronik yang saya dengarkan di klub hari ini. Rasanya penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang bisa mewakili pertemuan dua dunia berbeda,” jelas Kele.

Leave To Remain disutradarai oleh Robby Graham dan akan digelar di The Lyrics Hammersmith, London pada 18 Januari mendatang hingga 16 Februari.

Baru-baru ini Kele telah merilis single terbaru berjudul “Not The Drugs Talking”, yang merupakan bagian dari score Leave To Remain. Pada lagu tersebut, Kele berkreasi menggabungkan elemen musik Afrika Barat dengan komposisi elektronik. Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS