Daniel Svensson Keluar dari ‘In Flames’ Karena Keluarga

  • By: LS
  • Rabu, 11 November 2015
  • 1976 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga nampaknya jadi alasan favorit untuk keluar dari band akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu Chester Bennington memutuskan keluar dari Stone Temple Pilots untuk fokus dengan Linkin Park dan keluarganya. Kini, Daniel Svensson mengambil keputusan yang hampir serupa namun tak sama. Bedanya, ia ingin menghabiskan waktu penuh bersama keluarganya, tanpa tergabung dengan band mana pun – setidaknya saat ini.

Melalui akun Facebook miliknya, Svensson mengabarkan berita buruk ini dengan pesan yang cukup singkat. Svensson mengucapkan terima kasih pada seluruh member In Flames setelah 17 tahun bermusik bersama. “Saya telah menjalani perjalanan fantastis dan saya mau berterimakasih kepada Anders, Björn, Peter, Jesper dan Niclas dari hati yang terdalam, untuk semua memori mengesankan dan pengalaman yang kita bagi selama 17 tahun bersama,” ujar Svensson.

Svensson pun mengungkapkan alasan utama keluar dari In Flames pada pos tersebut. Ia merasa seluruh member In Flames adalah keluarga ke-duanya. Apa daya, keluarga yang ia miliki lebih penting daripada mereka. Svensson mengungkapkan, “Ini waktu untuk mengurus dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang paling penting dalam hidup saya – istri saya dan tiga anak perempuan saya”.

Ya, di masa depan mungkin kita bakal bisa bertemu dengan Svensson lagi, namun kemungkinan besar bukan di atas panggung. Ia akan memulai usaha pribadi yang memungkinkan fans bisa menemuinya suatu waktu. “Mungkin suatu saat beberapa di antara kalian akan melihatku lagi, karena saya akan memulai usaha brewery dalam waktu dekat,” cetus Svensson.

Foto: dok. vividexplosion, fan-lexikon.de, fanpop.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1754 views
superbuzz
1906 views
superbuzz
4345 views
superbuzz
1831 views