Keluarga Ozzy Osbourne Kembali 'Berulah' dengan Merilis Podcast ‘The Osbournes’

  • By: OGP
  • Jumat, 9 March 2018
  • 2644 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Medio 2000-an, rocker gaek Ozzy Osbourne bersama keluarganya sempat seliweran di layar kaca lewat program reality show The Osbournes produksi MTV. Hanya bertahan tiga tahun, kini keluarga eksentrik tersebut kembali muncul, tetapi dalam wujud podcast. Episode perdana mereka mengudara pada 5 Maret kemarin, bertepatan dengan tanggal tayang perdana mereka di televisi. Keempat tokoh utama The Osbournes, yakni Ozzy, Sharon, Jack, dan Kelly masih tampil lengkap dengan segala lika-liku permasalahan di lingkup mereka.

Di episode pertama The Osbournes Podcast, Ozzy berbagi cerita-cerita seru di balik kesuksesan program reality show mereka tersebut. Mereka menjelaskan bagaimana rasanya menjalani kehidupan sehari-hari dengan berbagai macam kamera yang terpasang di tiap sudut rumah mereka. Tak ketinggalan Kelly dan Jack juga membahas bagaimana tumbuh kembang menjadi sosok terkenal yang cukup memengaruhi masa remaja mereka.

“Ada pembicaraan tentang menayangkan kembali The Osbournes, tapi itu takkan berhasil. Aku pikir, ‘Ya, ini mungkin adalah hal yang terbaik’. Sangat aneh untuk menontonnya kembali,” ujar Jack di sela-sela podcast.

Selama beberapa minggu ke depan, The Osbournes Podcast bakal memuat sebanyak 10 episode, dengan membawa bintang tamu seperti komedian Sheryl Underwood, produser eksekutif The Osbournes Greg Johnston dan penyanyi Carnie Wilson.

The Osbournes pertama kali tayang pada 5 Maret 2002 via MTV. Sempat meraih sukses masif di pertelevisian internasional selama empat musim, reality show tersebut akhirnya berhenti tayang di layar kaca pada tahun 2005. Acara ini juga sempat memenangkan Emmy Awards untuk kategori Outstanding Program Reality TV.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
264 views
superbuzz
281 views
superbuzz
1475 views
superbuzz
5807 views