ADTR-Marshmello

Kembali Aktif, A Day To Remember Rilis Single Bareng Marshmello

  • By: NTP
  • Sabtu, 15 June 2019
  • 268 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

A Day To Remember kembali merilis materi baru setelah vakum selama tiga tahun lewat vide klip single “Rescue Me”, hasil kolaborasi mereka dengan produser EDM "berkepala" putih, Marshmello. Tahun ini, A Day To Remember juga dikabarkan akan mulai menggarap album baru.

Materi terbaru hasil kolaborasi tersebut ternyata tak terdengar seperti formula sederhana beat EDM bertenaga tinggi yang dilapisi vokal  khas Jeremy McKinnon, dan bukan sound hardcore berat yang dibumbui dentum elektronik.

Walau di atas kertas kolaborasi keduanya terasa aneh, tapi “Rescue Me” justru membuktikan sebaliknya. Tidak hanya sekedar Marshmello dan Jeremy McKinnon, lagu ini seluruhnya mencerminkan karakter, riff dan gempuran A Day To Remember.

Nomor enerjik ini dengan tepat diterjemahkan dalam visual lewat A Day To Remember dan Marshmello yang sedang berjalan-jalan di pantai.

Single ini dimulai dengan sentuhan halus bebunyian elektronik halus yang membuka jalan vokal kuat McKinnon sembari bisingnya druma dan gitar disambut drop berat Marshmello. Single kolaboratif yang dirilis pada 14 Juni lalu ini belum menampakkan tanda-tanda peluncuran album keduanya, baik A Day To Remember atau Joytime III dari Marshmello.

Walau dalam setahun belakangan A Day To Remember fokus menggarap tur Raisin’ Hell In The Heartland, Marshmello justru sibuk merilis beberapa single hingga pertengahan 2019, seperti “Here With Me” dan “Light It Up”.

Tonton video klip kolaborasi Marshmello dan A Day To Remember di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
60 views
superbuzz
84 views
superbuzz
129 views
superbuzz
252 views