Kembali dengan Formasi Baru, Homeside Sebar Video Klip Anyar

  • By: OGP
  • Rabu, 26 September 2018
  • 1067 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup pop punk asal Bekasi, Homeside belum lama ini melepas video klip untuk single anyar mereka, “Stuck on You”. Klip berdurasi 3 menit 38 detik itu disutradarai oleh The Boogeyman & ATH dan sudah bisa disaksikan melalui kanal resmi Homeside di YouTube.

“Single baru tersebut bercerita tentang bagimana perasaan seseorang yang menyukai seorang wanita namun dia tidak pernah berani untuk mengungkapkan perasaan tersebut terhadap orang itu,” tulis Homeside lewat siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Lagu ini sekaligus single pertama setelah mereka memutuskan untuk mengubah nama dari Serenity menjadi Homeside dan membawa konsep materi baru yang lebih fresh dan berwarna dengan formasi terkini,” imbuhnya.

Dalam rangka promosi single terbaru mereka, Homeside juga tengah merencanakan sebuah tur mini dalam waktu dekat ini di Jabodetabek.

Homeside terbentuk sejak 2014 lalu, dan kini berpersonelkan kuartet Fajar (guitar/vokal), Bimo (gitar), Wisnu (bass), dan Lucky (drum). Nama Homeside beranalogi sebuah rumah tanpa 4 sisi penopang tidak akan mungkin bisa berdiri kokoh. Lantas mereka memilih nama ‘Homeside’ agar dapat beranalogi seperti rumah yang bisa bertahan lama dan meningkat secara perlahan tapi pasti.

Tonton video klip “Stuck on You” dari Homeside di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
75 views
superbuzz
150 views
superbuzz
748 views
superbuzz
447 views
superbuzz
684 views