Under18 Bandung

Kembali dengan Formasi Baru, Under18 Rilis 'Spirit, Passion, Sincerity'

  • By: NND
  • Selasa, 20 August 2019
  • 361 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Usai sukses menelurkan sederet album, dan berhasil menggelar deretan panggung di kota asal, Bandung maupun kota-kota lainnya, sudah waktunya bagi Under18 untuk merilis album baru.

Benar saja, kabar keberadaan album terbaru Under18 pun akhirnya bergema. Bertajuk Spirit, Passion, Sincerity, album ini mereka anggap sebagai sebuah materi baru, segar.

Materi terbaru mereka hadir lengkap dengan style yang sedikit berbeda dari sound dan aransemen yang biasa mereka terapkan dalam album-album sebelumnya seperti Loyalitas (2007), Look Inside B.D.G (2011) dan Keep the Faith (2016).

Bisa dibilang juga bahwa album Spirit, Passion, Sincerity ini akan menjadi layaknya sebuah album pengenalan guna menyambut formasi baru yang sekarang menghuni lineup Under18 saat ini.

Pergantian dan perubahan personil Under18 ditandai dengan kembalinya Lev dan masuknya nama baru, Matt. Keduanya langsung ikut terlibat dalam proses pengerjaan album baru mereka, yang akhirnya berhasil digarap di tahun 2019 ini.

Sekarang, mereka sudah siap melantangkan materi terbaru mereka. Tanggal rilis sudah diumumkan, dan album teranyar dari grup musik yang menjadi roster terbaru Disaster Records ini sudah akan bisa didengarkan datang 18 September mendatang.

Tidak hanya itu, sebelumnya mereka pun sudah sempat merilis single yang hadir lengkap dengan video klipnya. “Bersama Kami Lagi” sudah dapat kalian simak di YouTube. Beberapa hari lalu, merekapun kembali menggebrak dengan kejutan yang baru. “No Way Out”—single kedua—juga sudah resmi mengudara.

Penasaran dengan musik formasi dan musik baru gubahan mereka? Dengarkan single-single yang sudah rilis melalui kanal Soundcloud resmi milik Disaster Records, atau langsung di bawah ini:

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    artikel bagus

Info Terkait

superbuzz
170 views
superbuzz
119 views
superbuzz
92 views
superbuzz
57 views
superbuzz
35 views
superbuzz
75 views