Kembali ke 'Akar', Arahan Baru Musik Sleeping With Sirens

  • By: NTP
  • Rabu, 19 December 2018
  • 462 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sempat mengecewakan para penggemar berat mereka di album Gossip (2017), Sleeping With Sirens resmi menyatakan akan kembali memainkan musik cadas. Pada 14 Desember lalu, kabar ini tersebar setelah Matt Good (vokalis/gitaris From First to Last) mengunggah foto bersama Kellin Quinn, vokalis Sleeping With Sirens.

Pada foto tersebut, Good menulis, "Just created some insane fire with @kellinquinn."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Just created some insane fire with @kellinquinn ???? @brian_c0x

A post shared by mattg00d (@mattg00d) on

“Kami hanya menggarap satu lagu kemarin malam, dan aku tidak bisa berkata lebih lanjut, selain memang mereka adalah orang-orang berbakat,” tulis Good di kolom komentar Instagram-nya.

Ia membalas pertanyaan salah satu penggemar Sleeping With Sirens yang menanyakan tentang perannya sebagai produser di album terbaru mereka. Band ini masih berada dalam manajemen MDDN yang dikelola oleh para personel Good Charlotte.

Kabar ini tak lama berselang dikonfirmasi oleh beberapa personel Sleeping With Sirens melalui akun Twitter mereka masing-masing. Sampai akhirnya vokalis Kellin Quinn memutuskan untuk berkomentar dengan menyatakan bahwa Sleeping With Sirens akan kembali akar musik mereka mulai tahun 2019.

Band post-hardcore asal Florida, AS, ini sempat menerima respons negatif dari para penggemar saat mereka merilis Gossip yang condong ke sound pop 80-an. Gossip adalah album perdana mereka yang dirilis melalui label mayor.

Album ini sempat mencapai nomor 38 di tangga lagu Billboard Top 200 Chart, turun 25 peringkat dari album mereka di tahun 2015, Madness yang sanggup mencapai posisi ke-13.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
97 views
superbuzz
125 views
superbuzz
134 views
superbuzz
272 views
superbuzz
250 views