DEFTONES: Kembali Menggebrak Lewat Tur “GORE”

  • By: OGP
  • Kamis, 27 October 2016
  • 1540 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi penikmat band alternatif metal asal Sacramento – Deftones – tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan aksi panggung mereka. Sebelumnya menelurkan track andalan, seperti “Change (In the House of Flies)” dan “Be Quiet and Drive (Far Away)”, Deftones berencana untuk mengadakan rangkaian tur di benua Eropa dan Britania pada bulan April dan Mei tahun depan. Tur yang menjadi bagian dari promosi album terbaru mereka Gore yang telah rilis pada bulan April tahun ini.

Di bawah komando pentolan Chino Moreno sejak tahun 1998 lalu, negara-negara Eropa yang akan mereka kunjungi selama tur mulai dari Austria, Jerman, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Inggris hingga Skotlandia. Sebelumnya Deftones juga mengisi berbagai festival rock keren sepanjang tahun ini, seperti Knotfest dan Riot Fest.

Sebagai album ke-8 selama perjalanan karir Deftones, di bawah benderal label musik Reprise mereka juga sempat merilis LP Koi No Yokan di tahun 2012. Respon untuk album Gore sendiri tergolong positif, khususnya dari media musik Internasional – bahkan banyak yang menyebut album ini sebagai maha karya terbaik mereka. Di saat skena musik rock mulai terasa hambar, Deftones justru menyuguhkan sesuatu yang terdengar segar. Riff gitar yang konsisten membuktikan kalau band yang sudah tidak berusia muda ini masih relevan dan seru untuk didengarkan.

Yang mengaku sebagai penggemar setia Deftones, track manakah yang menurut kamu bisa dianggap sebagai maha karya mereka?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
552 views
supershow
1371 views
superbuzz
1226 views