harry styles

Kembalinya Harry Styles, Sang Pop Star Kiwari

  • By: NND
  • Jumat, 8 November 2019
  • 147 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Kabar gembira buat fans Harry Styles! Mantan personel One Direction itu telah mengumumkan detail-detail terkait perilisan solo album kedua miliknya, Fine Line.

Styles akan merilis album terbarunya di penghujung 2019. Fine Line akan resmi mengudara pada tanggal 13 Desember mendatang. Perilisan ini berjarak dua setengah tahun dari album debutnya.

Bulan lalu, Styles sudah sempat memberikan sedikit cicipan untuk album baru ini melalui single pertamanya, bertajuk “Lights Up”. Single tersebut merupakan lagu pertama yang ia rilis setelah rehat selama dua tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FINE LINE . THE ALBUM . DEC 13 Photo: Tim Walker

A post shared by @ harrystyles on

Selain melepas tanggal rilis dari album keduanya, sang pop star juga bercerita tentang bagaimana ia mengkonsumsi magic mushrooms untuk merekam Fine Line, yang berujung dengan lidah yang terluka karena tergigit dirinya sendiri.

“Banyak jamur yang kita makan di sini. Kita makan (jamur) lalu rebahan di rumput sembari mendengarkan lagu Paul McCartney,” ungkapnya tentang Studio Shangri-La di Malibu, Amerika Serikat.

Styles juga sudah diresmikan akan tampil menjadi bintang tamu dalam serial komedi kenamaan Amerika, Saturday Night Live pada 16 November mendatang. Di sana, ia tentunya akan diberikan panggung untuk tampil. Akankah ada lagu baru yang ia bawakan di sana?

Sebagai mantan anggota One Direction, Styles menjadi salah satu nama yang paling terkenal dari kuintet pop tersebut. Boyband tersebut dibentuk pada tahun 2010, dan berlangsung enam tahun hingga 2016 sebelum akhirnya menyatakan vakum. Karya solo Styles juga bisa dibilang paling "rock" di antara personel yang lain.

Sembari menuggu Saturday Night Live besok—juga perilisan album barunya di bulan Desember—mari dengarkan “Lights Up”, single pertama dari Fine Line, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
49 views
superbuzz
28 views
superbuzz
73 views
superbuzz
38 views