Papa Emeritus

'Kemegahan' Papa Emeritus dan Cardinal Copia Kini Hadir dalam Action Figure

  • By: NND
  • Kamis, 9 May 2019
  • 839 Views
  • 6 Likes
  • 4 Shares

Bagi kalian yang memang benar-benar fans garis keras Ghost, bisa memiliki action figure frontman Papa Emeritus dan Cardinal Copia alias Tobias Forge, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Karisma, kemegahan, dan daya tarik yang dipancarkan Tobias melalui aksi panggungnya sebagai Papa Emeritus II atau Cardinal Copia merupakan beberapa alasan dari kuatnya karakter ini.

Baru-baru ini, tiga jenis action figure Tobias Forge dan karakternya telah diluncurkan. Masuk dalam barisan katalog koleksi ikon musik rock rilisan produsen KunckleBonz, Papa Emeritus II dan Cardinal Copia sekarang bisa terus memancarkan kegelapan di meja belajar ataupun di atas meja kantor kalian.

Sebagai sebuah band yang telah berhasil meraih segudang prestasi, belum lama ini Ghost telah mengumumkan tanggal-tanggal tur baru dan juga menyatakan bahwa proses penggarapan album baru sedang berlangsung. Bisa dikatakan bahwa ketiga action figure ini datang tepat waktu, cocok untuk para fans yang sedang menunggu album terbaru dari band yang beranggotakan personil anonim (terkecuali Tobias Forge, tentunya).

Mungkin yang akan sedikit membuat sedih adalah harga dari miniatur frontman tersebut. Untuk satuannya, action figure Tobias itu di banderol harga US$149 (sekitar Rp 2,1 juta)—dan itu belum termasuk harga ongkir. Jika langsung memborong ketiganya, kalian akan dikenakan US$333 (sekitar Rp 4,7 juta), belum termasuk biaya pengiriman.

Harga tersebut melonjak tinggi dikarenakan ekslusivitas action figure Papa Emeritus. Setiap satuannya adalah hasil lukis tangan, memiliki nomor seri terbatas, dan hadir dengan sertifikasi yang terletak di bagian bawahnya.

Ghost berhasil melepas studio album keempat mereka yang bertajuk Prequelle (2018). Maju dengan dua single, “Rats” dan “Dance Macabre”, album tersebut mendarat di peringkat ke tiga di tangga lagu Billboard Top 200, dan berhasil menjual 66.000 keping pada minggu pertamanya.

Tidak sabar dengan album terbaru dari Ghost? Sejauh ini pihak band belum membocorkan detil-detilnya, simak terus SUPERMUSIC untuk mendapatkan update dari Ghost.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
622 views
superbuzz
450 views
superbuzz
357 views
superbuzz
470 views
superbuzz
305 views