IN FLAMES: Kenalan Dengan Wajah Lama Penggebuk Drum Terbaru Mereka!

  • By: JP
  • Rabu, 21 September 2016
  • 2988 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dibentuk oleh gitaris Jesper Strömblad sejak 1990 di Gothenburg, Sweden, band heavy metal In Flames tengah bersiap merilis album studio ke dua belas mereka Battles tanggal 11 November nanti. Walau ditinggal pentolan mereka (Strömblad) sejak 2010 lalu untuk mengikuti rehab dari alkohol serta drummer hampir 2 dekade Daniel Svensson yang memilih meluangkan waktu bersama keluarga, kini In Flames dapat bernafas lega.

Sejak kolaborasi mereka bersama produser Howard Benson untuk produksi album Battles dari Februari hingga April 2016, Howard memperkenalkan In Flames dengan drummer kepercayaannya, Joe Rickard. Telah mengikuti tur bersama berbagai band, seperti ISLANDER dan RED, Rickard membaur dengan personil yang lain. “Hampir selama dua bulan rekaman di Los Angeles bersama Howard Benson, Joe tidak hanya jadi musisi yang kami hargai, namun juga seorang teman,” ujar para personil In Flames untuk blabbermouth.net.

Dengan Knotfest sebagai penampilan pertama Rickard bersama In Flames 6 November nanti di Knotfest, Tokyo Jepang serta rilis album Battles di depan mata, perjalanan si drummer baru saja dimulai, sembari mendengarkan single terbaru mereka “The End”.

 

 

 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1644 views
superbuzz
1802 views
superbuzz
4075 views
superbuzz
1504 views
superbuzz
2262 views

BLACK SABBATH: Keluh Kesah Bill Ward

superbuzz
1773 views

COREY TAYLOR: Bye-bye Heavy Metal?