Keith Flint

Kenang Keith Flint, The Prodigy Berbagi Tentang Kesehatan Mental

  • By: NTP
  • Senin, 13 May 2019
  • 261 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah dua bulan berlalu pasca kematian vokalis Keith Flint, The Prodigy melayangkan pernyataan resmi melalui unggahan foto di akun Instagram mereka. Pernyataan The Prodigy kali ini menitikberatkan pada kepedulian tentang kondisi kesehatan mental.

“Rasanya beberapa minggu belakangan, sejak kematian Keef, terasa berat bagi banyak orang. Jika kalian sedang mengalami depresi, kencaduan atau terdampak dari bunuh diri seseorang, kami mohon janganlah menyimpannya sendiri.

The Prodigy sangat mendukung kampanye peningkatan kesehatan mental dan menempatkan hal ini sesuai dengan posisinya. Untuk mengakses bantuan profesional di Britania Raya, hubungi www.mind.org.ukwww.thecalmzone.netwww.samaritans.org. Untuk layanan lokal di seluruh dunia, hubungi alamat ini,” tulis The Prodigy.

Manajer The Prodigy, Nick Halkes yang telah bekerjasama dengan mereka sejak mulai aktif pada 1990, baru-baru ini menyatakan bahwa Flint adalah “penampil luar biasa” dan “sangat berkarisma” di panggung sekaligus “jenaka, menarik, mercurial dan pribadi yang dalam”.

Flint ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Essex, Inggris, pada Maret lalu. Penyelidikan soal sebab kematiannya memastikan bahwa Flint meninggal tanpa kecurigaan dan resmi karena bunuh diri. Ribuan penggemar mendatangi rumah duka di Essex untuk menghadiri prosesi pemakamannya.

Baru-baru, penggemar The Prodigy di Essex menandatangani petisi untuk mendirikan patung Flint di Braintree, Essex, kampung halaman mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait