KERRY KING: Hampir Hengkang dari Slayer Gara-gara Limp Bizkit

  • By: GP
  • Kamis, 30 March 2017
  • 7397 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Salah satu unsur pembentuk musik thrash metal gahar Slayer adalah permainan gitaris Kerry King. Ia selalu menyayat senar gitarnya bak kesetanan. Tak heran Kerry King dianggap sebagai salah satu gitaris metal terhebat di kelasnya. Namun siapa sangka, Gitaris berkepala plontos itu pernah berniat gantung gitar karena Limp Bizkit. Ada apa gerangan?

Kepada UdiscoverMusic, Kerry King mengungkapkan kekesalannya pada Limp Bizkit. Kepopuleran Fred Durst dkk sempat membuatnya muak. “Dulu di akhir 90-an saya sempat begitu lelah. Saya tidak mengerti kenapa Limp Bizkit terkenal saat itu. (Ternyata) itu memengaruhi saya, saya tidak ingin bermain musik,” ujar Kerry King, dilansir dari Loudwire.

“Saya merasa, jika arah musik menuju ke sana, maka persetan, saya benci itu. Itu sebabnya Jeff Hanneman lebih banyak menciptakan (lagu) di album kami Diabolus In Musica tahun 1998, yang di mana terlalu funky bagi saya,” sambungnya.

Pernyataan Kerry King menambah daftar kebencian kepada Limp Bizkit, khususnya sang frontman Fred Durst. Sebelumnya band dan musisi yang menyatakan ‘perang’ dengan pelantun “Rollin’” itu diantaranya Eminem, Zakk Wylde, dan Slipknot.

0 COMMENTS