Kerry King Tak Yakin Bakal Ada Konser 'The Big Four' Lagi

  • By: NTP
  • Selasa, 2 January 2018
  • 2304 Views
  • 3 Likes
  • 5 Shares

Kerry King nyatakan The Big Four tidak akan tampil bersama lagi. Empat band terbesar dari era thrash metal 80-an: Metallica, Megadeth, Slayer, dan Anthrax pertama kali tampil sepanggung pada 6 Juni 2010, di Sonisphere Festival, Bandara Bemowo di Warsawa, Polandia.

Mereka tampil di enam panggung berurutan setelahnya, masih dalam seri Sonisphere 2010.

The Big Four kembali tampil di beberapa konser di 2011, dan tampil terakhir kali pada 14 September di Stadion Yankee, New York City. Sejak itu, Metallica, Slayer dan Anthrax tampil di beberapa panggung bersama.

Saat diwawancara oleh Chris Jericho di podcast Talk Is Jericho pada 13 Desember lalu, King menyatakan bahwa The Big Four tidak akan tampil lagi. Walau demikian ia menyatakan senang bisa tampil bersama The Big Four.

“Kami dan Metallica selalu berhubungan baik, tapi kami cuma berbeda lingkar sosial saja. Saya tidak bertemu mereka selama 20 tahun, rasanya sangat menyenangkan bisa tampil bersama mereka.”

Saya nongkrong bersama Lars (Ulrich) di sela-sela panggung, karena dia orang yang sangat menyenangkan. Kirk (Hammett) selalu ada di belakang panggung. Saya mengenal (Robert) Trujillo sejak dahulu kala. Sedangkan James, saya sudah berteman dengannya sejak dekade 80-an.”

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    HARTA YANG PALING BERHARGA ADALAH METALLICA

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
153 views
superbuzz
13 views