Ketika Karakter The Simpsons Jadi 'Sampul' Album Punk Ikonis

  • By: OGP
  • Rabu, 7 February 2018
  • 3806 Views
  • 4 Likes
  • 4 Shares

Selama kurun tiga dekade, The Simpsons menjelma menjadi sebagai salah satu serial kartun favorit pemirsa TV. Baik kalangan dewasa maupun anak-anak begitu menggemari kartun ciptaan Matt Groening itu. The Simpsons mulai pertama kali mengudara pada 17 Desember 1989, dan sampai saat ini masih tayang di televisi.

The Simpsons bercerita tentang sebuah keluarga kecil, menampilkan masing-masing anggota keluarganya yang memiliki karakter unik di dunianya. Konten The Simpsons tak jarang mengandung balutan sarkasme sampai sindiran sosial yang cenderung kontroversial.

Uniknya, serial kartun legendaris ini seringkali memunculkan jajaran cameo tenar di dalamnya. Sejumlah tokoh-tokoh tersohor sempat tampil meski hanya muncul sekelebat. Bahkan band-band rock dunia sempat ‘nge-jam’ bareng bersama Homer Simpson, sang tokoh utama.

Dengan jutaan penggemar yang tersebar di seantero dunia, jangan kaget jika di era yang serba digital ini, kalian akan menemui gambar-gambar parodi The Simpsons berserakan di dunia maya. Melalui akun Instagram fan art @millionsofdeadsimpsons, seseorang berhasil memodifikasi gambar The Simpsons dengan karya-karya sampul album ikonis di kancah punk rock dan hardcore.

Tak ayal beberapa gambar menjadi bahan lelucon yang cukup mengundang gelak tawa. Bahkan gambar-gambar parodi ini pun mendapat berbagai respons positif oleh kalangan netizen di kolom komentar mereka.

Intip deretan parodi sampul album ikonis kancah punk dengan The Simpsons di bawah ini:

 

 

 

 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
189 views
superbuzz
159 views
supericon
1461 views