Kevin Parker Buka Kemungkinan Kolaborasi Bersama Arctic Monkeys

  • By: NTP
  • Rabu, 29 August 2018
  • 612 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Arsitek Tame Impala, Kevin Parker belum lama ini telah membuka kemungkinan kolaborasi bersama Arctic Monkeys. Respon ini merupakan balasan terhadap pernyataan Turner yang ingin mengajak Parker menggarap musik bersama.

Saat diwawancara soal kemungkinan kolaborasi dengan Parker di Beats 1 awal Agustus lalu, Turner merespons dengan positif.

“Saya ingin mengawang bersama Kevin… Ayo Kev, mari mengawang bersama. Ia adalah seorang musisi brilian, hal itu tidak perlu diragukan lagi,” ujar Turner.

Ajakan Turner ternyata sampai ke telinga Parker, ia membalas ajakannya saat diwawancara Billboard pada pertengahan Agustus lalu. Dalam wawancara tersebut, Parker menjawab ajakan Turner dengan nada positif.

“Saya akan menjaga hal ini di ranah publik dan melihat sejauh apa potensinya. Segalanya mungkin terjadi, “ ujar Parker.

Pada wawancara tersebut, Parker juga menyatakan ingin berkolaborasi dengan Daft Punk. Menurut Parker, duo Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter merupakan legenda.

Baru-baru ini Parker justru memproduseri dan menulis lagu bersama rapper Travis Scott di album terbarunya, Astroworld.

Ia juga menyatakan saat ini fokusnya hanya bermusik dengan Tame Impala. Parker ternyata menargetkan album mereka rampung pada pertengahan 2019. Hal ini senada dengan pernyataannya pada Juli lalu, saat ia mengakui akan sangat kecewa jika belum bisa merilis materi terbaru hingga saat itu tiba.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
278 views
superbuzz
349 views
superbuzz
446 views
supericon
969 views
superbuzz
637 views