the slow rush in an imaginary place

Kevin Parker Suguhkan Experience Baru Menikmati Album Teranyar Tame Impala

  • By: NND
  • Jumat, 3 April 2020
  • 3153 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Setelah berhasil merilis album terbarunya, The Slow Rush, pada awal 2020 kemarin, Kevin Parker dan Tame Impala kembali dengan sesuatu yang baru.

Telah diumumkan bahwa Tame Impala sudah merilis alternate version dari album anyar itu, yang diberi judul The Slow Rush in an Imaginary Place. Versi baru ini sudah bisa kalian dengarkan di di channel YouTube resmi milik bandnya. Mudahnya, dengarkan di sini:

Meskipun keutuhan lagu yang ada di versi orisinalnya turut dihadirkan kembali dalam versi alternatif ini, Imaginary Place mungkin akan lebih cocok jika versi ini dinamakan The Slower Rush. Begitu jadinya karena semua track yang ada di versi alternatif ini terdengar lebih pelan, serta lebih distorted.

Melalui pengemasan ulang ini album anyarnya ini, sang frontman Kevin Parker bertujuan untuk memindahkan para fansnya ke “tempat lain.” Terutama di tengah waktu-waktu yang cukup membuat stress, seperti sekarang ini. Itu sebabnya judulnya pun demikian—“An Imaginary Place

“Saya membuat sesuatu untuk kalian semua yang sedang mengisolasikan diri,” tulis sang musisi asal Australia itu. “Saya namakan ia The Slow Rush In An Imaginary Place. Link ada di bio. Gunakan headphones untuk menikmatinya lebih mendalam. Sampai bertemu di sana!”

Merekam jejak, album The Slow Rush dari Tame Impala resmi mengudara pada tanggal 14 Februari 2020. Ia merupakan album nomor empat bagi Tame Impala yang sebelumnya merilis album Currents, yang juga diterima secara positif oleh publik dan kritik sekalipun.

The Slow Rush berisikan 12 nomor yang secara utuh berdurasi 57 menit. Nampak Kevin Parker mengangkat topik “waktu” menjadi benang merah yang melintas di dalamnya, serta melanjutkan arahan sound dancey di album Currents yang synth-heavy, namun tetap berjubah ciri khas psikadelia Tame Impala.

0 COMMENTS