Kevin Parker Targetkan Album Baru Tame Impala

  • By: NTP
  • Senin, 23 July 2018
  • 1107 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dilansir dari program Beats 1, Kevin Parker mengatakan akan sangat kecewa apabila Tame Impala tidak merilis musik baru hingga pertengahan 2019 mendatang.

“Saya senang bisa tampil di panggung, saya senang bisa memainkan lagu-lagu Currents dan Lonerism, tapi sekarang saya siap untuk membawakan lagu-lagu baru. Saya ingin orang mendengar karya baru saya lewat medium rekaman. Selama dua tahun saya yang mengerjakan hal itu, ketimbang setengah mabuk memainkan nada-nada tanggung di panggung,” ujar Parker.

Pada penyiar Matt Wilkinson, ia juga membeberkan beberapa proyek barunya. Walau Tame Impala belum lagi melepas album baru sejak 2015, selama tiga tahun belakangan Parker aktif berkolaborasi dengan SZA, Mark Ronson, Zhu, Travis Scott, dan Kanye West.

Parker bahkan sempat menggelar sesi rekaman bersama SZA sepuluh hari sebelum CTRL dirilis pada Juni 2017. Keduanya sempat berkolaborasi dalam satu lagu.

“Saya ingin lagu itu dirilis suatu saat nanti. Kami sangat bersemangat saat merekam lagu itu… Kemudian albumnya meledak dan ia jadi sangat sibuk,” ucap Parker.

Selain berkolaborasi dengan SZA, Parker juga menyumbang lagu untuk sampling lagu “Violent Crimes” karya Kanye West di album ye. Awalnya Parker menyatakan berkontribusi di lagu “Ghost Town”, belakangan ia baru mengoreksi pernyataan tersebut.

“Saat berada di studio Kanye melempar ide ke sana ke mari, menariknya lagu, mencocokkan satu hal dengan hal lainnya untuk menguji kemungkinannya. Mungkin saja dia tidak tahu siapa mengerjakan apa di lagu apa, hingga saat-saat terakhir sesi rekaman,” pungkas Parker.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
227 views
superbuzz
292 views
superbuzz
371 views
supericon
1236 views
superbuzz
717 views
superbuzz
848 views