Kid Cudi

Kid Cudi Bersiap Luncurkan Album dan Serial TV

  • By: NND
  • Jumat, 26 July 2019
  • 240 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Rapper Kid Cudi menyiapkan peluncuran album terbarunya Entergalactic, sekaligus soundtrack serial animasi terbaru di Netflix. Cudi juga akan membintangi serial ini. Tidak hanya itu, ia juga merangkap sebagai penulis, dan executive producer animasi khusus dewasa ini.

Tidak hanya Cudi seorang diri, akan ada Ian Edelmen (How to Make It in America) yang duduk sebagai executive producer dan penulis naskah.

Melansir dari siaran pers Netflix, serial ini akan menceritakan seorang “lelaki dan perjalanannya mencari cinta”. Berita ini menyusul aksi layar kecil Cudi yang lain. Cudi baru-baru ini resmi akan tampil dalam serial HBO terbaru milik Luca Guadagnino, We Are Who We Are.

Kembali ke musik, Entergalatic adalah album solo terbaru Cudi semenjak merilis materi tahun 2016-nya, Passion, Pain & Demon Slayin’.

Judul album tersebut masuk ke album 2009 miliknya, Man on the Moon: The End of Day). Materi anyar ini, yang akan dirilis melalui Republic, belum memiliki tanggal peluncuran resmi.

Meski begitu, dalam cuitan Twitter-nya beberapa hari yang lalu Cudi sempat menulis, “Para pemerannya sudah terkumpul. Saya tahu setahun dari sekarang rasanya akan lama sekali, tapi hari itu akan tiba tanpa kalian sadari!”

Tahun lalu, Kid Cudi sempat merilis sebuah album kolaborasi bersama rapper kawakan Kanye West. Keduanya meluncurkan Kids See Ghosts (2018), sebuah album rap berkualitas yang menampilkan kedua karakter mereka dan dilebur secara stabil.

Selagi menunggu, simak salah satu trek dari kolaborasi keduanya:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
532 views
superbuzz
312 views
supershow
233 views
superbuzz
186 views
supericon
103 views