kid cudi x em

Kid Cudi dan Eminem Garap Proyek Kolaborasi

  • By: NND
  • Sabtu, 11 July 2020
  • 287 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Rabu (8/7) kemarin, pengumuman terkait kolaborasi rap/hip-hop apik antara Kid Cudi dan Eminem, meluncur dari unggahan video anak perempuan Cudi. "Dan sekarang, sepatah kata dari Princess Vada the chonse...," tulisnya sebagai caption.

Vada, kepada kamera, menyatakan: "Di sini, saya hendak mengumumkan bahwa single terbaru ayah saya, "The Adventures of Moon Man and Slim Shady", akan segera rilis hari Jumat (10 Juli 2020). Check it out."

Unggahan itupun langsung ditanggapi oleh para fans dari kedua musisi. Sebelumnya, tepatnya pada bulai Mei silam, Cudi sempat meminta bantuan Em melalui Twitter. "@Eminem rap God. Help!" tulisnya.

Kid Cudi "kembali" ke dunia musik pada bulan April 2020 kemarin dengan merilis single bertitel "Leader of the Delinquents" setelah terakhir melepas single solo di bulan Desember 2016. Semenjak itu, ia sudah terlibat dalam beberapa proyek, seperti kolaborasi dengan Travis Scott dalam "The Scotts" dan membocorkan sedikit cuplikan siaran animasi Kid See Ghosts bersama dengan Kanye West.

Berbicara perihal proyek animasi Kid See Ghost tersebut, sudah ada trailer baru yang menampilkan beruang ikonik Kanye West yang nampak di album-album lama sang megabintang jagad rap tersebut. Beruang tersebut disuarakan langsung oleh Kanye, sedangkan Cudi tampil menjadi voice actor untuk karakter bernama Kid Fox.

Berpaling ke Em, bulan lalu rapper bernama Marshall Mathers ini meminta maaf kepada Diddy setelah mengkritisi Revolt TV via verse lagunya yang bocor di Internet. "Saya tidak pernah bermaksud memperdengarkan verse itu. kala itu, saya terbawa suasana dan setelah memikirnya secara matang, memutuskan untuk tidak menggunakannya."

 

Seperti apa jadinya kolaborasi antara Kid Cudi dengan Eminem? Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS