Kikagaku Moyo Bersiap Menyambut Album Keempat

  • By: GP
  • Selasa, 4 September 2018
  • 1580 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit psychedelic asal Jepang, Kikagaku Moyo kembali melepas single teranyar berjudul “Dripping Sun”. Lagu tersebut adalah track pemanasan sebelum mereka meluncurkan album keempat, Masana Temples yang rencananya rilis pada 5 Oktober mendatang via Guruguru Brain.

“Dripping Sun” merupakan lagu trippy berdurasi 7 menit 50 detik yang sudah dapat dipesan melalui laman resmi mereka di Bandcamp. Dengarkan di bawah ini:

“Ini adalah lagu day trip. Bangun, menaiki kuda, berjalan-jalan sebentar, sambil menjelajah, dan kembali ke rumahmu kemudian tidur,” ungkap Go Kurosawa dikutip melalui Loudersound.

“Sering kali dalam sebuah perjalanan, kau akan menemukan sesuatu yang membuatmu merasa bernostalgia, sesuatu yang membawamu kembali ke kenangan masa lalu dan tak peduli betapa gilanya perjalanan itu, kita selalu kembali ke tempat kita berada atau di mana kita berada dan kita merasa tenang. Itu adalah ide lagu ini ketika aku menulisnya.”

Jelang perilisan album terbaru mereka, Kikagaku Moyo juga tengah bersiap melakukan tur Eropa yang digelar sepanjang November dan Desember, meliputi kota-kota besar di Benua Biru seperti London, Manchester, Paris, Porto, Madrid, hingga Vienna.

Kikagaku Moyo terbentuk sejak 2012. Band asal Tokyo ini beranggotakan kuintet Go Kurosawa (drum/vokal),  Tomo Katsurada (gitar/vokal), Daoud Popal (gitar), Ryu Kurosawa (gitar/sitar), dan Kotsu Guy (bass). Sejauh ini mereka telah melepaskan sebanyak tiga album penuh, yakni Kikagaku Moyo (2013), Forest of Lost Children (2014), dan House in the Tall Grass (2016).

0 COMMENTS