Killer Be Killed Buka Peluang Garap Album Kedua

  • By: NTP
  • Selasa, 7 November 2017
  • 1197 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Max Cavalera (Cavalera Conspiracy, Soulfly, eks Sepultura) belum lama ini menyatakan bahwa supergroup metal Killer Be Killed kemungkinan besar akan merilis album kedua. Pada wawancara dengan Metal Injection pada 31 Oktober, Cavalera menilai mereka bisa menggarap album yang lebih berkualitas.

“Akan ada tiga vokalis di album berikutnya, kami akan terus mendalami hal ini. Semua soal waktu saja. Troy (Sanders) sekarang sibuk bersama Mastodon. Saya juga sangat sibuk, tapi tetap ada waktu luang, sementara Greg (Puciato, vokalis The Dillinger Escape Plan) sekarang lebih fleksibel.”

“Lihat saja nanti apakah kita bisa mengerjakan materi selesai di waktu luang kami, saat kami tidak sedang tur. Harapannya kami bisa mengerjakan lagu baru dan rekaman. Killer Be Killed tidak butuh waktu banyak untuk rekaman album. Sebagian besar materi kami dikerjakan di studio,” ujar Cavalera.

[bacajuga]

Kini Cavalera sedang berada di paruh akhir tur Return the Roots benua Eropa bersama adiknya, Igor Cavalera, serta tur Headbangers Ball bersama Overkill. Setelah tur tersebut selesai, Cavalera mengaku akan menulis materi baru dan berkolaborasi dengan anaknya, Zyon, hingga akhir tahun.

Cavalera juga membuka kemungkinan tur Cavalera Conspiracy, yang akan merilis album baru bulan ini. Selain dua band tersebut, gitaris berambut gimbal ini juga akan mulai menulis materi baru untuk album Soulfly.

“Saya akan bekerja keras saat mengerjakan album terbaru Soulfly. Ini album ke-11 kami, saya akan banyak menghabiskan banyak waktu saat menggarap riff album ini. Saya tidak sabar menunggu tahun depan, bagi saya nanti adalah tahun yang bagus untuk metal,” ucap Cavalera.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
86 views
superbuzz
606 views
superbuzz
629 views
superbuzz
1209 views
superbuzz
930 views